Jempolan Bandung Paintball Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

Paintball adalah sebuah permainan simulasi pertempuran antar team yang berusaha untuk saling mengalahkan dengan trik memberi lambang cairan berwarna di badan musuh. Peluru cat yang dipergunakan diolah dari material yang aman dan tidak berbahaya, sementara senjata yang dipakai buat menembakkannya biasa disebut paintball gun ataupun paintball marker. Peralatan lainnya yang wajib ada adalah masker penutup muka. Selain untuk hiburan, paintball ini juga dipakai sebagai simulasi tempur yang sedikit serius. Konsep kegiatan paintball kali pertama ada pada thn 1976 oleh Evan Thomspon, dan di mainkan kali pertama pada thn 1981. Aktivitas ini dapat dilakukan di dalam maupun diluar ruangan dengan barikade alami maupun bikinan.

Beberapa perlengkapan yang umumnya dipakai didalam aktivitas paintball :

Draf

 

Paintball Marker Atau Paintball Gun

Lembang Paintball Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Paintball Gun Atau Paintball Marker

Paintball Di Cikole Lembang Bandung
Paintball Marker Ataupun Paintball Gun

Paintball Gun Maupun Paintball Marker merupakan alat yang sangat penting. Senjata Paintball ini memiliki hoper atau loader yang adalah wadah amunisi cairan berwarna dan 1 buah tabung gas bertegangan tinggi kurang lebih 4500 Psi. Peralatan Paintball ini pun dilengkapi tanda pengaman untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

Amunisi / peluru

Amunisi ialah perlengkapan yang paling utama di permainan paintball, berbentuk pelor yang isi nya cat. Elemen cat yang dipakai tidak bahaya buat manusia ataupun untuk alam. Mutu & Kualitas dari game paintball dipengaruhi oleh kwalitas & mutu dari peluru yang digunakan. Ciri peluru dengan mutu oke adalah berbentuk bundar sempurna sehingga punya akurasi yang baik, kulitnya tipis sehingga cepat pecah pada saat terkena tubuh ataupun benda lainnya, dan punya cat yang berwarna terang pada saat terkena objek dengan latar belakang warna apa saja dan sulit untuk dibersihkan selama kegiatan lagi berjalan. Beragam peluru terbaik sekarang ini memiliki cairan yang warnanya metalik jadi amat mencolok pada saat menyentuh tubuh dan sukar untuk dibersihkan.

Baju Seragam

Pakaian Seragam digunakan untuk membedakan team yang lagi bertarung. Pada Umumnya bermotif loreng seperti baju militer, atau ada pula yang polos tanpa motif.

Kegunaan game Paintball

Meningkatkan teamwork team, menambah semangat, pereda depresi, mengembangkan jiwa kepemimpinan, menyiagakan ketua di dalam membuat gagasan, belajar bikin taktik buat menggapai tujuan team, mengkomunikasikan taktik ke team, menjalankan seluruh anggota kelompok ke goal bersama, menaikan kemampuan bikin taktik, menganalisa suasana sekitar, membangun kedisiplinan, teamwork, keberanian. Apabila Anda ingin melakukan Outbound, Lembang menyiapkan banyak pilihan buat menyempurnakan aktifitas outing team kalian di Bandung. Kegiatan outing Anda di Lembang menginap atau tak nginap kini terdapat beragam pilihan tempat objek wisata outbound dengan berbagai aktivitas yang terbaik. Dari model wisata entrepreuner, outbound adventure, fun games, team building outbound, wisata pedesaan, wisata pendidikan, wisata kuliner. Berwisata di Lembang enggak akan sempurna bila enggak aktivitas untuk menumbuhkan kekompakan sekaligus punya muatan team building. Outbound di Lembang tersedia beragam jenis mulai dari Treasure Hunt, Amazing Race, Fun Games, Team Building atau Outbanund yang membutuhkan tingkat kesiapan maksimal. Program Outbound di Lembang ini tentu saja disamakan dengan tujuan para anggota. Paket Outbound Lembang ini diantaranya buat Study Tour, Company Gathering, Family Gathering, Corporate Gathering, dan lain-lain. Buat menyempurnakan aktifitas Outing Outbound Family Gathering, Program Wisata Sekolah, Gathering Perusahaan ataupun hanya Fun Trip group kamu di Lembang Bandung, saya menawarkan beragam opsi aktifitas Outbound dengan konsep yang memacu adrenalin, diantaranya airsoft gun, outbound archery batle, latihan perang berupa paintball, ataupun dipadukan dengan kegiatan outdoor lain seperti : Treasure Hunt, Amazing Race, Training Outbound, Fun Games Team Building, Offroad, Highrope, dan sebagainya.

Area Paintball Di Lembang

Lokasi buat aktifitas Paintball di Bandung kami siapkan di beragam area di Lembang, salah satunya berada di Cikole Lembang Bandung. Tempat Paintball yang amat diminati adalah tempat dengan nuansa berperang di tengah hutan pohon pinus Cikole. Dengan situasi alas yang kental dengan rimbunnya pepohonan pinus, semak dan beragam rintangan buatan, membuat permainan latihan tempur paintball di Cikole Lembang ini menghadirkan suasana latihan perang yang seru. Beberapa tempat pilihan untuk aktivitas Paintball antara lain di Zone 235 Cikole, Orchid Forest Cikole Lembang Bandung, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung. Wilayah outbound ini telah dilengkapi juga dengan model kegiatan game lainnya seperti Flying Fox, Jembatan Gantung, Fun games, Team Building, Panahan,  dan lain-lain. Cikole adalah salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Bandung. Lokasi ini memiliki nuansa yang adem karena terdapat hutan Pinus dengan pemandangan serta hawa pegunungan yang hijau dan sejuk. Area ini menjadi tujuan outbond di Bandung lantaran kawasannya yang cocok dijadikan sebagai outbond. Berbagai kegiatan otbond yang banyak dipilih dilokasi ini adalah paintball, flyng fox, ATV, offroad. Paintball menjadi salah satu game outbond yang paling banyak digemari turis. Bisa jadi hal ini lantaran permainan paintball sangat heboh dan hanya dapat dimainkan oleh kelompok, dan juga punya keistimewaan buat melatih otak para anggotanya melalui strategi paintball game. Maka dari itulah, untuk gambaran kalian, dibawah ini penjelasan lokasi paintball di Cikole Lembang yang dapat kalian datangai.

Orchid Forest Cikole Lembang

Orchid Forest Cikole Lembang adalah area wisata kampung buat siapaun yang dibuat dengan desain anggrek. Ada di lokasi 1500 diatas permukaan air laut, didirikan di atas lahan perhutani dengan luas 30 Ha dengan panorama alas pinus dan hawa adem gunung Tangkuban Parahu. Wisata Kampung Orchid Forest Cikole ini ialah lokasi penagkaran, budidaya, konservasi bunga angrek langka berlevel internasional.

Cikole Jungle Park

Cikole Jungle Park menyajikan salah satu aktivitas simulasi pertempuran atau yang biasa dinamai paintball. Area paintball di bandung ini ada di Kampung Cikidang, Desa Langensari, Lembang, Bandung. Ini adalah tempat paintball di Cikole Lembang Bandung yang menyiapkan kegiatan paintball di zona 235. Berbagai simulasi perang pun bisa dilaksanakan dengan berbagai model seperti perebutan bendera, shooting target, perebutan benteng lawan. tak cuma itu, disini tersedia pula kawasan hotel untuk menginap dengan konsep terbuka. Dengan tinggi kurang lebih 1500 di atas permukaan air laut, Cikole Jungle Park enggak sekalipun sepi oleh turis.

Grafika Lembang Bandung

Buat kamu yang ingin jalan-jalan, silahkan untuk mengunjungi lokasi wisata outbond Grafika Cikole. Tempat objek wisata ini terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8 Desa Cikole, Lembang, Bandung. Inilah area objek wisata yang ternama di Bandung. Banyak orang kepengin mendatanginya untuk menikmati pemandangan sambil mencoba beberapa permainan outbond. Dan yang tersohor ialah paintball. Ini yaitu sebuah area paintball di Cikole Lembang Bandung. Area ini berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung. Grafika Cikole menyediakan beragam program paintball yang heboh dan terjangkau untuk kamu main bersama team Anda. Inilah lokasi paintball di Cikole Lembang yang tersohor. Tempat tersebut selalu dijadikan sebagai tempat permainan paintball yang dilaksanakan oleh beragam team mulai dari rombongan keluarga, mahasiswa, karyawan perusahaan, reuni, hingga  berbagai instansi pemerintah. kamu minat? Ayo kunjungi tempat paintball di Cikole Lembang Bandung. Inilah tempat yang cocok untuk berperang dengan panorama yang cantik serta medan perang ditengah hutan sehingga kalian bakal merasa berada di lokasi pertempuran sebetulnya. Selamat berkunjung. Paintball Cikole Lembang Bandung
(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

#EXCELLENT_SERVICE

#EXCELLENT_COMUNICATION
#EXCELLENT_PROVIDER

#EXCELLENT_PLANNER