Lapangan Paintball Di Cikole Lembang Bandung Yang Kondang

Paintball ialah sebuah game latihan tempur antar team yang bertujuan untuk mengalahkan dengan cara mengasih simbol larutan berwarna di fisik musuhnya. Peluru cat yang digunakan dibuat dari bahan yang sangat aman dan tidak bahaya, sementara peralatan yang dipergunakan untuk menembakan umum disebut paintball gun ataupun paintball marker. Peralatan lain yang wajib ada adalah masker wajah. Disamping untuk permainan, paintball ini juga digunakan sebagai simulasi perang yang sedikit serius. Konsep aktivitas paintball kali pertama ada pada thn 1976 oleh Evan Thomspon, dan di mainkan pertama kali pada thn 1981. Game ini bisa dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dengan barier alami maupun buatan.

Beberapa alat yang umumnya dipergunakan didalam permainan paintball :

Draf

 

Paintball Marker Ataupun Paintball Gun

Paintball Di Cikole Lembang Bandung Paintball Marker Ataupun Paintball Gun

Paintball Cikole Lembang Bandung
Paintball Gun Ataupun Paintball Marker

Paintball Marker Atau Paintball Gun ialah perlengkapan yang paling penting. Pistol Paintball ini punya loader / hoper yang merupakan wadah peluru larutan berwarna dan satu buah tabung gas bertegangan tinggi kurang lebih 4500 Psi. Senjata Paintball ini juga diberi tombol pengaman untuk mencegah hal-hal yang enggak diinginkan.

Amunisi / peluru

Amunisi adalah perlengkapan yang paling utama di game paintball, bentuknya amunisi yang berisi cairan berwarna. Komponen cat yang dipergunakan tak bahaya bagi badan atau bagi lingkungan. Mutu & Kualitas dari aktivitas paintball ditentukan oleh mutu dan kwalitas dari peluru yang dipergunakan. Karakteristik amunisi dengan mutu oke ialah berbentuk bulat jadi punya akurasi yang bagus, kulitnya tipis sehingga gampang pecah tatkala terkena tubuh atau objek yang lain, dan juga memiliki cairan yang warnanya terang pada saat mengenai objek dengan latar belakang warna apapun dan susah buat dihapus selama aktivitas lagi berlangsung. Beberapa amunisi terbagus sekarang ini mempunyai larutan yang warnanya metalik sehingga betul-betul terlihat ketika terkena tubuh dan susah untuk dibersihkan.

Pakaian Seragam

Pakaian Seragam digunakan buat membedakan kelompok yang sedang bertanding. Pada Umumnya bercorak loreng kaya seragam militer, atau ada juga yang polos tanpa motif.

Khasiat permainan Paintball

Menambah teamwork kelompok, menambah semangat, pereda depresi, mengembangkan kemampuan kepemimpinan, menyiagakan pemimpin dalam menyusun ide, belajar membuat strategi buat meraih goal tim, merundingkan rencana kepada team, menjalankan semua anggota kelompok ke goal bersama, meningkatkan kemampuan membikin taktik, menganalisa kondisi lingkungan, membangun keberanian, kekompakan, kedisiplinan. Jika kamu kepengin melaksanakan Outbound, Lembang menyiapkan banyak destinasi untuk menyempurnakan kegiatan outing kelompok kamu di Bandung. Aktifitas outing kalian di Lembang baik menginap maupun tanpa nginap sekarang ini ada berbagai pilihan tempat objek wisata outbound dengan ragam aktifitas yang menarik. Dari mulai model wisata kuliner, wisata entrepreuner, outbound adventure, fun games, team building outbound, ekowisata, wisata pendidikan. Berwisata di Lembang enggak akan lengkap tanpa kegiatan untuk meningkatkan teamwork plus memiliki muatan team building. Outbound di Lembang tersedia beragam paket mulai dari Amazing Race, Fun Games, Team Building, Treasure Hunt ataupun Training Outbound yang memerlukan level kedisiplinan tinggi. Pilihan Outbound di Lembang ini tentunya disesuaikan dengan kriteria anggota. Kemasan Outbound Lembang ini terdiri dari buat Family Gathering, Corporate Gathering, Study Tour, Company Gathering, dan lain sebagainya. Untuk menyempurnakan aktivitas Outing Outbound Program Wisata Sekolah, Gathering Perusahaan, Family Gathering atau cuma Fun Trip group kalian di Lembang Bandung, kami menyediakan berbagai opsi aktifitas Outbound dengan konsep yang memacu mental, antara lain archery batle, simulasi pertempuran yaitu outbound paintball, airsoft gun, atau dicampur dengan aktifitas outdoor lainnya contohnya : Offroad, Highrope, Treasure Hunt, Amazing Race, Training Outbound, Fun Games Team Building, dan lain-lain.

Lokasi Paintball Di Lembang

Lokasi untuk aktivitas Paintball di Bandung kami tawarkan di beragam lokasi di Lembang, salah satunya terletak di Cikole Lembang. Area Paintball yang sangat digemari adalah lokasi dengan nuansa tempur di tengah alas pohon pinus Cikole. Dengan situasi alas yang natural dengan rimbunnya pohon pinus, semak dan beberapa aral rintang bikinan, membikin permainan simulasi pertempuran paintball di Cikole ini memberi nuansa simulasi perang yang wow. Berbagai lokasi unggulan untuk game Paintball seperti di Zone 235 Cikole, Orchid Forest Cikole Lembang, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang. Tempat outbound ini sudah dibekali pula dengan model aktivitas game lainnya diantaranya Flying Fox, Jembatan Gantung, Fun games, Team Building, Panahan,  dan sebagainya. Cikole Lembang adalah sebuah kecamatan yang berada di Kab Bandung. Tempat ini punya hawa yang adem lantaran ada hutan Pinus dengan view serta hawa pegunungan yang luar biasa dan ayem. Wilayah ini jadi tujuan outbond di Bandung karena kawasannya yang pas dijadikan sebagai outbond. Berbagai permainan otbond yang paling sering dipilih disini adalah offroad, paintball, flyng fox, ATV. Paintball jadi salah satu aktivitas outbond yang paling banyak digemari turis. Mungkin hal ini karena aktivitas paintball seru sekali dan hanya bisa dimainkan oleh team, serta punya keistimewaan untuk mengasah otak para pesertanya melalui taktik paintball game. Untuk itu, untuk referensi Anda, berikut ini penjelasan lokasi paintball di Cikole Lembang yang dapat kalian kunujngi.

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole Lembang Bandung adalah wilayah ekowisata buat Keluarga yang dikemas dengan desain anggrek. Berada di ketinggian 1500 di atas air laut, didirikan diarea perhutani dengan luas 30 Ha dengan pemandangan hutan pinus dan udara adem gunung Tangkuban Parahu Bandung. Wisata Perkampungan Orchid Forest Cikole Lembang ini ialah kawasan penagkaran, budidaya, konservasi anggrek langka berkelas internasional.

Cikole Jungle Park

Cikole Jungle Park menyajikan suatu game latihan pertempuran atau yang biasa dinamakan paintball. Lokasi paintball di bandung ini ada di Jl Marbaya, Kampung Cikidang, Lembang, Bandung. Inilah wilayah paintball di Lembang Bandung yang menyajikan game paintball di zona 235. Berbagai latihan pertempuran pun dapat dilaksanakan dengan berbagai model misalnya perebutan benteng lawan, shooting target, perebutan bendera. enggak cuma itu, disini tersedia pula wilayah hotel sebagai menginap dengan desain terbuka. Dengan ketinggian kurang lebih 1500 diatas air laut, Cikole Jungle Park enggak pernah kosong oleh pengunjung.

Grafika Cikole Lembang

Buat kalian yang kepengin liburan, cobalah untuk mengunjungi tempat wisata outbond Grafika Cikole. Tempat wisata ini ada di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8 Desa Cikole, Lembang, Bandung. Inilah area wisata yang terkenal di Bandung. Banyak pelancong ingin mengunjunginya untuk melihat view sambil mencoba beberapa wahana outbond. Dan yang terkenal ialah paintball. Ini yaitu suatu lokasi paintball di Lembang Bandung. Kawasan ini ada di Jalan Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung. Grafika Cikole menyediakan beberapa program paintball yang heboh dan terjangkau untuk Anda mainkan bersama team kalian. Inilah tempat paintball di Cikole Lembang Bandung yang terkenal. Lokasi itu selalu dijadikan sebagai lokasi kegiatan paintball yang dilakukan oleh beberapa team dari mulai rombongan mahasiswa, karyawan perusahaan, reuni, keluarga, hingga  berbagai instansi pemerintahan. kamu tertarik? Cepat kunjungi area paintball di Cikole Lembang. Ini adalah area yang pas untuk berperang dengan view yang indah dan medan perang ditengah hutan sehingga Anda bakal merasa ada di lokasi tempur sesungguhnya. Selamat berkunjung. Lembang Paintball Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
(Visited 55 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

#EXCELLENT_SERVICE

#EXCELLENT_COMUNICATION
#EXCELLENT_PROVIDER

#EXCELLENT_PLANNER