6 ALASAN MEMILIH OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

6 ALASAN MEMILIH OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Salam,

Selamat datang di Ex Adventure Indonesia, kami merupakan provider outbound yang berfokus melayani kegiatan outbound di kawasan Lembang Bandung Jawa Barat.

Bagi anda yang sedang merencanakan kegiatan outbound, saat ini anda sedang berada di situs website yang tepat. Kami sangat menyarankan anda untuk memilih kawasan Lembang Bandung untuk melaksanakan kegiatan outbound yang sedang anda rencanakan.

Mengapa anda harus memilih kawasan Lembang Bandung?

berikut kami berikan informasi mengenai 6 ALASAN MEMILIH OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Akses Mudah ke Venue

Draf

Sering sekali saat kami melaksanakan survei untuk menemukan lokasi (Venue) untuk melaksanakan kegiatan outbound baik itu untuk Family Gathering, Conpany Gathering ataupun Outbound Training, kami mendapatkan kendala dari sisi akses yang sulit.

Bagi kami ini sangat fatal, karena saat kami memastikan Venue tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman rupanya harus berbenturan dengan akses yang tidak mudah.

Kendala-kendala yang biasa dihadapi adalah lokasi yang cukup jauh dari exit Toll, tentu bagi provider outbound ini cukup memberatkan karena jauhnya lokasi dari pintu tol sangat dikhawatirkan group yang kami bawa mengalami kendala seperti macet saat menuju lokasi pada hari H.

Selain jauh dari pintu tol ada juga venue yang rupanya tak dapat dijangkau menggunakan bus besar, hanya bisa dijangkau menggunakan bus medium.

Hal ini juga menyulitkan bagi kami saat membawa group dalam jumlah besar. Untuk itulah akses jalan menuju lokasi outbound sangat mengutamakan jalan lebar untuk dilewati bus besar.

Akses Tol Lembang Bandung

Hal-hal diatas tentu tak akan anda temukan saat anda memilih lokasi kegiatan outbound di kawasan Lembang Bandung. Karena Lembang Bandung memiliki dua akses pintu tol.

Bagi anda yang datang saat low season, ataupun weekday anda sangat dengan mudah memilih exit tol Gerbang Pasteur. Lewat Jl. Sari jadi lurus arah Lembang. Maka anda akan tiba dipusat kota wisata Lembang.

Jalur ini sangat mudah namun tak disarankan dilewati saat High Season, seperti libur panjang. Bagi anda yang tetap ingin melewati jalur ini pada saat weekend kami menyarankan anda untuk melewati jalur ini kurang dari jam 6 pagi.

Kami berani menjamin lancar namun jika anda keluar tol pasteur diatas jam 7 pagi, kami tak menjamin anda bisa melewati kawasan Sari jadi dengan lancar.

Jika anda datang saat high season, kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan tol Cipali keluar Subang. Anda dapat mengikuti jalan utama sampai menuju Lembang.

Saat musimliburan tiba biasanya wisatawan yang menggunakan kendaraan pribadi akan sangat banyak, dan mereka memilih menggunakan tol Pasteur. Untuk itu, group outbound yang menggunakan Bus, kami sarankan menggunakan Tol Cipali exit Subang.

Namun, bagi anda yang ingin menggunakan jalur subang, kami sangat menekankan anda untuk memastikan kendaraan dan driver dalam kondisi terbaik.

Karena jalur yang dilewati sangat berkelok, menanjak dan banyak turunan curam. Jadi jangan segan-segan untuk memastikan kepada PO Bus yang anda pilih untuk chek ulang seluruh kondisi Bus terutama bagian mesin dan rem berfungsi dengan baik. Dan pastikan driver yang membawanya berpengalaman serta dalam kondisi prima.

 

Udara Sejuk Lembang Bandung

Selain akses yang mudah Karena seluruh venue di Lembang Bandung dapat dilewati Bus Besar, Udara yang sejuk kawasan Lembang juga menjadi nilai plus bagi peserta outbound.

Hal ini dikarenakan kami sering menemukan venue yang kurang nyaman dikarenakan suasana dilokasi yang cukup terik dan panas. Berbeda dengan Lembang yang memiliki banyak vegetasi tanaman sehingga melindungi peserta outbound dari cuaca panas.

Terutama anda yang ingin melaksanakan kegiatan outbound di kawasan Cikole yang memiliki kawasan hutan lindung dengan vegetasi Tanaman Pinus yang segar asri dan aroma pinus yang segar.

 

Pilihan Kegiatan yang Lengkap

Lembang Bandung juga sangat menunjang kegiatan outbound dikarena disini banyak sekali kegiatan yang bisa anda pilih. Provider Outbound Ex Adventure dapat memberikan pilihan program outbound yang paling tepat untuk perusahaan anda.

Beragam kegiatan seperti 1 Day Outbound, Offroad Adventure sampai air terjun, Wisata Trail Adventure, Hiking, Camping sampai rafting pun bisa anda laksanakan.

Bagi anda yang ingin rafting disungai bebas anda dapat kami ajak menuju kawasan Rafting Cipunagara. dan Jika anda yang ingin sensasi rafting Air Panas, anda bisa kami ajak ke kawasan Ciater.

Intinya apapun kegiatan yang anda inginkan sangat memungkinkan untuk anda laksanakan di kawasan Lembang Bandung.

 

 Fasilitas Outbound yang Lengkap

Fasilitas outbound sangat anda butuhkan. Ini mutlak karena kegiatan outbound tak dapat berjalan tanpa adanya fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang dimaksud seperti Lapangan, area high ropes, area treking/hiking, area camping/Glamping/penginapan, Aula, Fasilitas  untuk Adventure seperti Mobil Offroad dan Motor Trail juga kawasan Rafting/arung jeram yang mudah diakses.

 

Ketersediaan Oleh-oleh

Semakin berkembangnya kawasan wisata biasanya memunculkan ide-ide kreatif dari penduduk lokal terutama untuk membuat produk olahan baik makanan maupun pakaian yang dapat dijadikan buah tangan oleh para wisatawan.

Dikawasan Lembang banyak sekali oleh-oleh tersedia diberbagai outlet seperti Serba Susu Lembang, Susu Lembang, Bolu Susu Lembang, Brownis Kaboca, Brownis Susu Lembang, Jeru Lembang, Sayuran Segar dan masih banyak lagi jenis oleh-oleh yang terdapat dikawasan Lembang Bandung Jawa Barat.

 

Provider Outbound yang Kompeten

Untuk apa anda melaksanakan kegiatan outbound dikawasan yang sangat tepat namun tak ditangani oleh Provider Outbound yang tidak memiliki kompetensi?

Semua kegiatan anda bisa-bisa menjadi gagal total.

Untuk itulah Ex Adventure Hadir untuk menjadi Provider Outbound yang handal untuk anda pilih menjadi fasilitator Outbound di Kawasan Lembang Bandung. Selain Lembang Bandung. Ex Adventure juga dapat melaksanakan kegiatan outbound dikawasan lainnya seperti Pangalengan, Ciwidey, Garut, Tasik, Juga Bogor.

Bagi anda yang ingin melaksakan kegiatan outbound yang paling sesuai dan tepat untuk perusahaan anda, anda dapat menghubungi Ex Adventure di :

 

Call/WA : +62812 1450 0420

 

 

Baiklah demikian bahasan kami mengenai 6 ALASAN MEMILIH OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG. Kami harap informasi ini dapat memberikan pencerahan untuk anda yang berniat melaksanakan kegiatan outbound khususnya di Lembang Bandung Jawabarat.

 

Salam sejahtera, Sehat selalu.

 

Best Regards,

 

Ryan Alikhsan

(Visited 304 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

#EXCELLENT_SERVICE

#EXCELLENT_COMUNICATION
#EXCELLENT_PROVIDER

#EXCELLENT_PLANNER