Wisata Edukasi Anak-anak Part 1

Wisata Edukasi Anak-anak Part 1
Bagi anda yang sedang mencari tempat wisata edukasi bagi anak-anak anda mungkin Taman Lalu lintas dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari tempat wisata.

Apalagi kini Taman lalu lintas kini mempunyai wajah baru setelah mengalami perbaikan.

Taman ini memiliki luas sekitar 3,5 hektare.

Taman lalu lintas ini memang awalnya digunakan sebagai sarana edukasi bagi anak-anak untuk mengenal rambu-rambu lalu lintas.

Memang salah satu tujuan dari didirikannya taman lalu lintas adalah untuk meningkatkan kesadaran keselamatan lalu lintas bagi anak-anak usia sekolah.

Jadi memang diharapkan setelah mengunjungi taman ini selain untuk bermain anak-anak juga mengerti bagaimana seharusnya ia lakukan agar selamat ketika sedang berada dijalan.

Dan tujuan adanya taman lalu lintas adalah agar si anak sejak usia dini tertib lalu lintas sehingga terbawa hingga ia dewasa kelak.

Wajah Baru Taman Lalu Lintas

Seperti yang sudah disebutkan di atas, taman lalu lintas memiliki wajah baru setelah direnovasi.

Namun tentu saja ada beberapa wahana yang tetap dipertahankan.

Salah satu wahana yang legendaris adalah wahana kereta api, rasanya belum lengkap bila belum mencoba wahana kereta api ini.

Miniatur taman lalu lintas dibuat seperti kondisi nyata.

Salah satunya adalah pintu peringatan palang kereta api yang akan otomatis tertutup dan terbuka sendiri ketika kereta api lewat.

Selain wahana kereta api, ada berbagai macam wahana menarik lainnya bagi anak-anak.

Apalagi kini taman lalu lintas punya kolam dan jembatan yang instagrammable.

Jadi cocok bagi anda yang suka foto-foto untuk di posting media social anda.

Taman lalu lintas ini juga sangat nyaman dan asri karena taman ini memiliki berbagai pohon rindang yang menjadikan area rekreasi keluarga ini menjadi teduh dan rimbun.

Selain sudah tersedia kolam renang,kini di taman lalu lintas telah dibangun pula kolam bermain anak di bawah jembatan sehingga semakin menambah area bermain bagi anak-anak.

Renovasi taman lalu lintas ini, diprakarsai oleh pemerintah Kota Bandung yang bekerja sama dengan Toyota Astra Motor.

Salah satu ikon baru di Taman Lalu Lintas Bandung ini adalah keberadaan sebuah Toyota Kijang Innova yang dijadikan sebagai landmark baru di taman ini.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke taman lalu lintas anda harus membayar sebesar Rp 6000. Namun jika anda ingin menaiki wahana ada biaya tambahan yang berkisar Rp 3 ribu hingga Rp 15 ribu.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#EXCELLENT_SERVICE

#EXCELLENT_COMUNICATION
#EXCELLENT_PROVIDER

#EXCELLENT_PLANNER

OUTBOUND LEMBANG BANDUNG

OUTBOUND TRAINING PROVIDER